Kanit Binmas Polsek Banyuglugur Bersama 2 Anggota Patroli Sambangi Pimpinan Perusahaan Tambak Ikan

Polres Situbondo – Tribratanews Situbondo, Kanit Binmas IPDA Sukamto Dan Dua Anggota Polsek Banyuglugur melaksanakan patroli menyambangi Tambak yang di kelola oleh CV. Benih Laut perusahaan distribusi Ikan Laut dan Pembenihan ikan laut. Senin (03/06/2019).

Gudang milik CV. Benih Laut ini terletak di Dsn.Taman Ds. Kalianget yang masih menjadi wilayah hukum Polsek Banyuglugur.  Dalam kegiatan sambang ini Kanit Binmas bertemu dengan Bapak Daniarsyah yang menjabat sebagai manager perusahaan.

Tujuan Kanit Binmas Polsek  Banyuglugur melaksanakan sambang ini adalah untuk melakukan tatap muka dalam rangka membina hubungan baik agar tercipta saling pengertian dan saling memberi imformasi serta untuk mengetahui keadaan situasi keamanan dan ketertiban di perusahaan CV. Benih Laut. Kanit Binmas juga menyampikan pesan – pesan Kamtibmas, mengajak kepada seluruh karyawan, satpam dan pimpinan di CV. Benih Laut ikut aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan perusahaan agar tetap tercipta kamtibmas yang kondusif.

Atas kunjungan Kanit Binmas Bamyuglugur Manajer CV. Benih Laut mengucapkan banyak terimakasih dan akan selalu berkoordinasi dengan Polsek Banyuglugur apabila ada permasalahan yang menyangkut keamanan dan ketertiban lingkungan khususnya didalam perusahaan CV. Benih Laut. (Humas Polsek Banyuglugur).

%d blogger menyukai ini: