Kanit Binmas Polsek Besuki Hadiri Pembentukan Panitia HUT 17 Agustus

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Jelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-74 di Kecamatan Besuki, maka akan di bentuk kepengurusan panitia seperti peringatan HUT tahun sebelumnya. Senin (1/7/19)

Bertempat di kantor Kecamatan Besuki telah diadakan kegiatan pembentukan panitia peringatan HUT kemerdekaan RI ke-74 di Kecamatan Besuki .

Turut hadir diantaranya Camat Besuki Suryatno,S.H , Kanit Binmas Iptu H.Abdullah Danramil ,  Kepala Puskesmas , Kades dan BPD se Kecamatan Besuki, toga, tomas serta elemen masyarakat Kecamatan Besuki.

Camat Besuki membuka acara sekaligus mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan hari ini serta membantu mensukseskan pelaksanaan pembentukan panitia HUT Kemerdekaan RI ke-74.

Beberapa susunan kepengurusan panitia akan dibentuk dalam rapat hari ini sekaligus susunan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74 di Kecamatan Besuki.

Camat juga menjelaskan pembentukan susunan panitia HUT Kemerdekaan RI tahun ini tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, dengan lokasi pelaksanaan upacara bertempat dihalaman kantor Camat.

Hal senada juga disampaikan oleh Kanit Binmas mengapresiasi kepada tamu undangan yang hadir, semoga panitia yang terbentuk nantinya dapat menjaga amanah serta melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab .

Kanit Binmas, kegiatan ini dapat tetap berjalan ditahun berikutnya serta menambah jalinan silaturahmi dan mempererat hubungan dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI. (Fnd/bski)

%d blogger menyukai ini: