Kanit Sabhara Polsek Arjasa pam pendistribusian logistik pemilu di 8 Desa se-kecamatan Arjasa

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Senin (15/4/2019), Pukul. 09.00 Wib, Kanit Sabhara Aipda Anang Rubiyanto bersama anggota polsek Arjasa dan Babinsa Koramil Arjasa melaksanakan pengamanan pengawalan Pergeseran pendistribusian logistik pemilu di 8 Desa se-kecamatan Arjasa

Jelang pelaksanaan pemilu H-2 petugas baik dari TNI-POLRI maupun PPK dan Panwascam Arjasa mendistribusikan logistik pemilu kotak suar di 8 Desa se-kecamatan dengan menggunakan kendaraan Truck dengan secara bergilir.

Di Kecamatan Arjasa terdapat 8 Desa yang dua di antaranya merupakan lokasi yang cukup jauh  yakni Desa Curah tatal dan desa Jatisari sehingga pendistribusian dilakukan awal guna antisipasi gangguan cuaca yakni hujan.

Dalam kesempatan tersebut kanit sabhara polsek arjasa sampaikan kepada petugas PPS dan Linmas di masing-masing Desa agar dilakukan penjagaan yang ketat dan agar di tempatkan dalam ruangan yang aman dari gangguan air hujan karena bahan logistik kotak suara tersebut terbuat dari bahan kardus. (Polsekarjasa).

%d blogger menyukai ini: