Kapolres Situbondo bersama Komunitas IPCI Situbondo Bagikan 1000 Takjil

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, Kali ini Komunitas Panther Situbondo IPCI berlomba-lomba meraih berkah puasa dengan membagikan takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan, Sabtu (11/5/2019)

Dalam kegiatan ini hadir Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H. , Ketua IPCI Situbondo H. Ahkam bersama 102 mobil Panther komunitas IPCI Situbondo membagikan 1000 takjil kepada pengendara yang melintas di depan kantor Polres Situbondo dan masyarakat sekitar.

Kapolres menyampaikan apresiasi kepada IPCI Situbondo dimana selama ini sudah bersinergi dengan Polri dalam berbagai kegiatan melibatkan Kepolisian dan hari ini bisa berbagi keberkahan bulan Ramadhan dengan memberikan takjil kepada masyarakat.

“ Pesan saya, agar warga Situbondo hendaknya lebih memanfaatkan bulan suci ini untuk menebar kebaikan. Baik saling berbagi maupun meningkatkan kerukunan,” kata AKBP Awan Hariono

Sementara itu, Ketua IPCI Situbondo H. Ahkam menyampaikan terima kasih atas dukungan Kapolres Situbondo untuk bersama-sama komunitas turun langsung membagikan takjil kepada masyarakat.

“ terima kasih bapak Awan Hariono atas suportnya, semoga IPCI Situbondo dapat terus bersinegri dengan Polri dalam setiap kegiatan dan bermanfaat bagi masyarakat “ kata H. Ahkam. (humas/dra)

 

%d blogger menyukai ini: