Kapolres Situbondo bersama Komunitas Umat Beragama Berbagi Takjil

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, tidaka hanya umat Muslim yang berlomba – lomba meraih pahala, kesempatan ini juga dimanfaatkan Komunitas Tiong Hoa Situbondo Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Cabang Situbondo, Forum Pembauran Kebangsaan Situbondo, Komunitas Jeepres Situbondo dan siswa-siswi SMP Katolik ST Elias Situbondo untuk membagikan takjil di depan Mapolres Situbondo, Jum’at (10/5/2019)

Turut hadir Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H bersama perwakilan komunitas mebagikan 5000 bungkus takjil kepada pengendara yang melintas di depan kantor Polres Situbondo Jl. PB. Sudirman Situbondo dan masyarakat sekitar.

Kapolres menyampaikan pembagian takjil oleh berbagai elemen masyarakat dan umat beragama ini sebagai bentuk kepedulian dan untuk menjaga persatuan kesatuan, persaudaraan serta kerukunan dan toleransi umat beragama yang sudah terjalin sangat baik di kota Situbondo.

“ Kami sangat mendukung, mereka lakukan bagi-bagi takjil untuk menjaga semangat kerukunan umat beragama di Situbondo “ kata AKBP Awan Hariono

Sementara itu, perwakilan Komunitas Linda Indrawati, SPd berharap, persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia akan terus terjaga, sehingga masyarakat Indonesia akan terus hidup rukun dan tentram berdampingan, meskipun berbeda suku bangsa, Ras dan agama. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: