Kapolres Situbondo Pimpin Apel Siaga Gabungan TNI Polri Harkamtibmas Pemilu 2019

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H. memimpin apel gabungan TNI Polri dalam rangka kesiapsiagaan harkamtibmas antisipasi situasi politik nasional, Sabtu (11/5/2019)

Dalam arahannya, Kapolres menekankan bahwa apel siaga gabungan TNI Polri merupakan kegiatan imbangan untuk memelihara kamtibmas diwilayah Situbondo mengantisipasi situasi politik nasional terkait Pemilu 2019.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan bahwa TNI Polri tetap solid dan sinergi dalam mengamankan kebijakan Pemerintah dan undang-undang serta memastikan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan nyaman khususnya dibulan Ramadhan.

“ TNI Polri tetap solid memelihara kamtibmas tetap kondusif dalam proses Pemilu dan juga memberikan rasa aman dan nyaman selama Ramadhan “ kata AKBP Awan Hariono

Beberapa penekanan yang disampaikan diantaranya tetap melaksanakan pengamanan dan patroli dengan sasaran objek vital pemerintah, kantor penyelenggara Pemilu KPU dan Panwaslu serta tempat-tempat ramai aktifitas masyarakat.

Pelaksanaan apel gabungan diikuti Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, personil Polres dan Polsek serta personil TNI dari Kodim 0823 Situbondo. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: