Kapolres Situbondo Pimpin Pengamanan Kunjungan Menko Bidang Kemaritiman ke Universitas Ibrahimy

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH. SIK. MH. bersama Kasdim 0823 Situbondo Mayor Kav Suprapto dan Muspika Banyuputih menyambut Menko Kemaritiman Jendral TNI (Purna) Luhut Binsar Pandjaitan beserta rombongan dalam rangka memberikan kuliah umum di Universitas Ibrahimy Sukorejo, Jum’at (29/3/2019)

Pengamanan kunjungan Pejabat Negara (VVIP) dipimpin langsung oleh Kapolres Situbondo didampingi Kabag Ops Kompol Hermanto, SH selaku pengendali lapangan. Untuk jumlah personil pengamanan sebanyak 75 personil diantaranya 50 personil dari Polres dan Polsek dan 25 personil gabungan TNI dari Koramil, Dishub dan Satpol PP.

Dari helipad Puslatpur Marinir, rombongan dikawal Patwal Satlantas Polres Situbondo menuju Universitas Ibrahimy Sukorejo untuk memberikan kuliah umum tentang Penguatan Idiologi Pancasila dan Karakter Bangsa Indonesia Sebagai Negara Maritim.

Setelah selesai dalam silahturahim dan memberikan kuliah umum kebangsaan kepada santri beserta mahasiswa di Sukerejo, Menko Bidang Kemaritiman langsung menujuk Probolinggo. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: