Kapolsek Bungatan monitoring pendistribusian bantuan pangan non tunai (BPNT) di Desa Sumber tengah

Polres Situbondo – Tribratanews Situbondo, Polsek Bungatan, Kapolsek Bungatan AKP H MUHAMMAD YAZID S.,H, Kanit binmas dan Babinkamtibmas Ds. Sumber tengah melaksanakan monitoring warga desa sumber tengah Kec.Bungatan yang mendapatkan  penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Selasa (12/02/2019).

BPNT sendiri merupakan Program Keluarga Harapan (PKH) yang diberikan kepada warga masyarakat yang memiliki Kartu Keluarga Sejahtera (KKS). Guna memberikan kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan  Kapolsek Bungatan, Kanit binmas dan Babinkamtibmas polsek bungatan melakukan monitoring dan pengamanan.

Pengamanan yang dilakukan polsek bungatan dengan monitoring pelaksanaan kegiatan serta melihat pendistribusian kepada warga yang telah mendapatkan kartu merah putih yang telah mendapat kan bantuan, hal ini bertujuan agar warga yang mendapatkan bantuan benar benar warga yang kurang mampu.

Menurut Kapolsek Bungatan AKP H. MUHAMMAD YAZID, S.,H kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat ini merupakan upaya Kepolisian untuk mencegah penyalah gunaan penyaluran bantuan pangan non tunai serta melaksanakan pengamanan mengingat banyaknya masarakat yang hadir mengantri

“Selain sebagai upaya pencegahan, serta memberi rasa aman pendampingan kami laksanakan sebagai bentuk dukungan Polri terhadap program pemerintah sehingga penyaluran dapat sesuai dengan sasaran”, pungkasnya.(YON. CT)

 

 

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: