Kapolsek Jatibanteng Berikan Motivasi dan Himbauan Kamtibmas Kepada Siswa Siswi SDN 1 Jatibanteng

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolsek Jatibanteng Iptu Sutanto berikan motivasi dan himbauan Kamtibmas kepada Siswa Siswi SDN 1 Jatibanteng. Hari, Sabtu (28/6/2019) pagi merupakan hari bagi Siswa dan Siswi SDN 1 Jatibanteng untuk melakukan kegiatan ekstra kurikuler berupa latihan Drumb Band.

Pada saat latihan sedang istirahat Kapolsek Jatibanteng menyempatkan diri mendatangi Siswi Siswi SDN 1 Jatibanteng yang sedang latihan Drumb Band. Pada kesempatan itu pula Kapolsek Jatibanteng yang dikenal dekat dengan Siswa Siswi SDN 1 Jatibanteng menyampaikan pesan pesan Kamtibmas antara lain, sebagai pelajar tugasnya tentu belajar patuh pada Guru saat berada di sekolah dan patuh pada orang tua saat berada di rumah, sebagai pelajar dilarang untuk mengonsumsi minuman keras dan minuman oplosan karena disamping merusak kesehatan juga merupakan pemborosan dan juga dilarang oleh agama dan pemerintah.

Sebagai Siswa Siswi SDN 1 Jatibanteng harus berterima kasih kepada Kepala Sekolah / Guru sekolah karena di sekolah SDN 1 Jatibanteng ada kegiatan ekstra kurikuler berupa latihan Drumb band sehingga dapat mengurangi hal hal yang bersifat negatif kegiatan latihan rumb band merupakan kegiatan yang bersifat positif, dalam kesempatan yang baik ini siswa dan siswi SDN 1 Jatibanteng harus berlatih dengan sungguh sungguh dan penuh kedisiplinan sehingga kalian semua yang dapat menikmati hasilnya nanti di kemudian hari. (qq/jtbntg)

%d blogger menyukai ini: