Kapolsek Jatibanteng Bersama Anggota Himbau Siswa Siswi SMA Untuk Tidak Konvoi Keliling

PolresSitubondo – TribrataNewssitubondo,  Senin (13/05/2019) adalah merupakan hari kelulusan Siswa Siswi SMA dan MA. Merujuk tahun tahun sebelumnya Siswa dan Siswi selalu merayakan kelulusan dengan aksi corat coret baju dan melakukan kebut kebutan dan konvoi keliling di jalan jalan.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Jatibanteng bersama Anggota mendatangi sekelompok Siswa Siswi SMA dan MA yang melakukan aksi konvoi keliling. Kapolsek Jatibanteng Iptu Sutanto bersama Brigadir Hadiono tidak bosan bosannya untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada Siswa Siswi yang sedang melakukan aksi konvoi tersebut.

Bahwa saat ini merupakan bulan suci Ramadhan maka para Siswa dan Siswi agar segera pulang ke rumah masing masing. Siswa Siswi jangan ada yang melakukan kebut kebutan dan konvoi keliling karena konvoi seperti ini disamping membahayakan diri sendiri juga sangat membahayakan orang lain.

Siswa Siswi saat merayakan pesta kelulusan jangan ada yang mengkonsumsi minuman keras dan minuman oplosan, karena mengkonsumsi miras dilihat dari segi kesehatan sangat merusak kesehatan dan dilihat dari segi ekonomi adalah merupakan pemborosan.
Terakhir kali Kapolsek Jatibanteng menghimbau para Siswa Siswi segera pulang dan tetap mematuhi peraturan lalu lintas. (qq/jtbntg)

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: