Kapolsek Jatibanteng bersama Danramil Bersinergi Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Jumat (12/07/2019) Kapolsek Jatibanteng Iptu Sutanto SH bersama Komandan Koramil 0823 / 14 Jatibanteng Kapten Inf Hadi Sucipto bersinergi melaksanakan  patroli dialogis kerumah warga Desa Pategalan Kec. Jatibanteng, dalam pelaksanaan patroli siang hari ini Kapolsek Jatibanteng Iptu Sutanto SH bersama Komandan Koramil 0823 / 14 Jatibanteng Kapten Inf Hadi Sucipto menyempatkan diri mendatangi Saudara H. Sajuli warga Dusun Logeno Desa Pategalan Kecamatan Jatibanteng. Pelaksanaan patroli yang dilakukan oleh Kapolsek Jatibanteng bersama Komandan Koramil 0823 / 14 Jatibanteng adalah merupakan kegiatan rutin. Maksud dan tujuan dari kegiatan patroli adalah untuk mencegah terjadinya segala bentuk gangguan Kamtibmas juga membangun sinergitas antara TNI dan Polri. Dalam pelaksanaan patroli siang hari ini  Kapolsek   Jatibanteng Iptu Sutanto  mengambil rute patroli dari Polsek Jatibanteng menuju ke Dusun Logeno Desa Kecamatan Jatibanteng.

Dalam pelaksanaan patroli siang hari ini Kapolsek Jatibanteng   tidak lupa untuk menyampaikan pesan-pesan  kamtibmas kepada Sdr H. Sajuli demi terpelihara dan terciptanya   situasi kamtibmas  yang aman dan kondusif.

Sebagai tokoh Masyarakat Saudara H. Sajuli diharapkan ikut aktif menciptakan situasi Kamtibmas yang aman terutama menjelang dan pasca pelaksanaan Pilkades. Sebagai tokoh Masyarakat Sdr H. Sajuli agar bisa mengajak kepada tetangga dan keluarga untuk ikut aktif dalam kegiatan yang bersifat positif.   Sebagai Tokoh Masyarakat agar bisa mengajak semua warga  untuk aktif melaksanakan penjagaan siskamling dilingkungan masing masing. Dengan adanya kemajuan tekhnologi canggih adanya HP Android sebagai orang tua harus mewaspadai HP yang digunakan oleh Putra dan Putrinya dikhawatirkan HP putra putrinya dipergunakan untuk menyimpan gambar atau video porno yang bisa merusak mental putra dan putrinya.(rsln/jtbng)

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: