Kapolsek Panarukan Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Jemaat Gereja Setelah Kebaktian Natal

Polres Situbondo – Tribratanews Situbondo, Polisi terus melakukan penyampaian pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, dengan berbagai cara. Satu diantaranya dilakukan ke rumah-rumah ibadah. Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Panarukan IPTU SUDPENDI, S.H. Jum’at (21/12/2018)

Pada kesempatan kali ini Kapolsek Panarukan IPTU SUDPENDI,S.H. memberikan pesan-pesan Harkamtibmas setelah kebaktian Natal di Gereja Pantekosta di Indonesia di Dusun. Kilensari Desa. Kilensari kecamatan. Panarukan kabupaten. Situbondo Kapolsek menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas agar masyarakat tidak mudah percaya terhadap berita atau isu-isu yang belum jelas sumber kebenaran nya atau berita hoax.

“kepada para jemaat kami sampaikan agar anak-anak muda menjauhi Narkoba yang dapat merusak masa depannya dan melaporkan apabila melihat atau mengetahui peredaran narkoba”. Ujar Kapolsek Panarukan IPTU SUDPENDI, S.H.
Selain itu, Kapolsek juga mengajak jemaat untuk menjaga situasi kamtibmas yang sudah kondusif ini dengan menjalin kerjasama dengan pihak kepolisian untuk mencegah terjadinya kejahatan. (Polsek Panarukan)

 

%d blogger menyukai ini: