Melalui Gowes Kamtibmas bersama Santri Ponpes Nurul Akbar, Kapolres Situbondo Sampaikan Pesan Pemilu Damai

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H, S.I.K, MH. bersama Pejabat Utama melaksanakan gowes kamtibmas dan silaturahmi ke Podok Pesantren Nurul Akbar di Kampung Langai desa Sumberkolak kec. Panarukan Situbondo, Sabtu (19/1/2019)

Gowes kamtibmas tersebut diikuti Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran dan Santri Ponpes Nurul Akbar, selain untuk kesehatan giowes kamtibmas juga bertujuan mempererat tali silaturahmi antara umaro dan ulama.

Kapolres menjelaskan menjelang Pileg dan Pilpres 2019, Polres Situbondo mengintensifkan silaturahmi dengan tokoh agama, ulama, kyai, habaib dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan meminta dukungan dalam rangka mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan sejuk bebas dari isu sara, agama serta provokasi.

“ ulama dan umaro di Situbondo bersinergi dalam mewujudkan Pemilu damai, walaupun berbeda pilihan namun semua harus tetap menjaga tali silaturahmi “ kata AKBP Awan Hariono

Sementara itu, Pengasuh Ponpes Nurul Akbar Ustadz Tri Pujiantoro, SPd sekaligus Dosen STAINHA – Kapongan mengucapkan ucapan terimaksih atas kunjungan dan dukungan yang diberikan untuk para santri serta selalu mendukung program Polres Situbondo dalam mewujudkan kamtibmas Situbondo yang aman dan damai. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: