Melalui Pemuda Bhabinkamtibmas Desa Widoropayung Kecamatan Besuki Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Situbondo – Tribratanews – Situbondo . Tiada hari tanpa kegiatan dialogis dengan warga masyarakat oleh Bhabikamtibmas Polsek Besuki  Polres Situbondo Bripda Fandi . seperti halnya yang dilaksanakan saat Bhabinkamtibmas Desa Widoropayung Polsek Besuki  hadir bertemu dengan pemuda warga  Desa widoropayung  di depan salah satu warung yang ada di desa binaannya tersebut. Senin (11/2/19)

Dalam kesempatan berdialogis dengan  warga tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Widoropayung Bripda Fandi menyampaikan pesan kamtibmas kepada pemuda Desa Widoropayung agar ikut aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan di lingkunganya masing-masing khusunya desa widoropayung dan juga menekankan kepada para pemuda apabila melihat orang asing yang tidak dikenal dan mencurigakan supaya sesegera mungkin memberikan informasi kepada polsek Besuki maupun Polres Situbondo untuk di tindak lanjuti guna mencegah aksi terorisme.

“Peningkatan penyampaian kamtibmas khususnya tentang upaya antisipasi gangguan kamtibmas oleh seluruh anggota Bhabinkamtibmas di desa binaannya dimaksudkan agar warga masyarakat tidak lengah terhadap pelaku kejahatan yang selalu mengintai dan menunggu kesempatan untuk dapat melaksanakan aksinya” ujar Kapolsek Besuki AKP Sugiarto,S.H . (Fnd/bski)

%d blogger menyukai ini: