Musyawarah pemecahan masalah pembatas tanah di desa Kotakan, kehadiran Polri dan TNI bantu cari Solusi

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, senin (01/07/2019) kanit Binmas Polsek Situbondo Kota aiptu subowo bersama Bhabinsa desa kotakan Serda Slamet menghadiri musyawarah pemecahan masalah patok batas tanah atau pekarangan di desa kotakan kecamatan Situbondo Kota.

Dalam musyawarah pemecahan masalah tersebut bertempat di rumah bapak kepala desa suriwan, namun bapak kepala desa tidak dapat turut serta namun di wakili oleh perangkat desa kotakan.

Musyawarah tersebut dalam rangka memperjelas batok batas tanah atau pekarangan warga yang berselisih antara bapak karto dan mukhlis, dari fakta yang ada bapak karto membangun pondasi untuk rumahnya, dari bapak mukhlis pembangunan pondasi tersebut masih merukan tanah atas hak miliknya.

Jadi pemecahan dari musyawarah tersebut di buka lah buku kerawanan milik desa kotakan guna memperjelas batok batas kepemilikan atas hak tanah tersebut sehingga antara kedua warga tersebut tidak saling berselisih lagi, dan menyadari serta mengetahui dimana letas batas yang benar. (fir/sekta)

%d blogger menyukai ini: