Nekat Gelar Konvoi, Siswa SMA Diberi Pembinaan di Polsek Besuki

Polres Situbondo – Tribratanews – Situbondo . Dalam rangka pengumuman kelulusan SMA 3, Kapolsek Besuki AKP Sugiarto,S.H,M.H yang merupakan jajaran Polres Situbondo bersama Personil memonitor kegiatan pengumuman kelulusan di sekolah hal tersebut di lakukan untuk mengantisipasi Konvoi di jalan yang dapat mengganggu arus Lalulintas dan tindakan-tindakan negatif yang dapat mengganggu masyarakat. Senin (13/5/19)

Kapolsek Besuki mengatakan, kami memerintahkan Personil Polsek Besuki untuk melakukan pengamanan di sekolah-sekolah dan memberikan himbauan kepada pelajar agar tidak melakukan konvoi di jalan, karena bisa mengakibatkan kemacetan arus lalulintas dan dapat mengganggu aktifitas masyarakat.

Selain itu apa bila terjadi kecelakaan Lalulintas akan dapat merugikan orang lain dan dirisendiri. apa lagi sampai coret-coret baju itu tidak ada gunanya dan tidak ada manfaatnya lebih baik di kasihkan orang lain yang membutuhkan atau bisa di berikan kepada adik kelasnya hal seperti ini banyak manfaatnya baik orang lain maupun dirikita sendiri dapat membantu meringankan beban orang lain”. Tegas Kapolsek.

Untuk mengantisipasi potensi ganguan kamtibmas terutama siswa yang melakukan kegembiraan secara berlebihan, selain itu juga anggota satuan lalulintas kami ploting di sejumlah titik rawan dan melakukan penertiban berupa teguran agar tidak melakukan konvoi kembali”. Ucap Kapolsek. (Fnd/bski)

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: