Patroli Polsek Besuki ,Bubarkan Siswa Konvoi Kelulusan

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Patroli Polsek Besuki Polres Situbondo membubarkan konvoi kelulusan siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Jalan Raya Desa Besuki . Rabu (15/5/19)

sepeda motor siswa SMK wilayah Besuki yang berkonvoi di jalur tersebut dihentikan petugas patroli. Kemudian sepeda motor diarahkan masuk ke dalam lapangan oleh anggota polsek. Di lapangan, para siswa dikumpulkan untuk diberikan pengarahan.

Kapolsek Besuki AKP Sugiarto,S.H,M.H mengatakan tindakan yang dilakukan anggotanya dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan dalam masyarakat. Karena adanya konvoi rawan terjadinya kecelakaan ataupun gesekan dengan siswa lain.

Setelah dikumpulkan kita berikan pengarahan yang berisi antara lain larangan melakukan konvoi karena bisa menimbulkan gangguan bagi penggendara lain. Selain itu bisa menimbulkan kecelakaan lalu lintas dan gesekan dengan siswa sekolah lain.

Untuk mencegah gangguan keamanan diperiksa juga barang bawaan para siswa. Hal tersebut untuk mencegah adanya senjata tajam atau barang berbahaya lainnya. Dalam pemeriksaan hanya ditemukan cat semprot, selanjutnya kita amankan agar tidak digunakan untuk corat coret vasilitas umum. (Fnd/bski)

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: