Polsek Banyuglugur Rangkul Tokoh Ulama Dan Tokoh Agama Lewat Sholat Subuh Berjamaah

Polres Situbondo – Tribratanews Situbondo, Anggota Polsek Banyuglugur Polres Situbondo Briptu Baskara melaksanakan sholat Subuh di Masjid Al Iklas Desa Selobanteng  Kecamatan Banyuglugur Kabupaten Situbondo.Jumat (15/03/2019).

Maksud dan tujuan kegiatan safari sholat Subuh tersebut guna mendekatkan diri dengan para Ulama ,tokoh masyarakat untuk  menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) hal ini merupakan sarana pada masyarakat  untuk penolakan Hoax dan Ujaran kebencian  dan anti isu sara.

Sinergitas dan kekompakan antara Ulama dan Polri adalah merupakan kekuatan yang dapat mengantisipasi terjadinya guantibmas , seperti narkoba , tawuran warga , kenakalan remaja sehingga di wilayah Banyuglugur diharapkan menjadi wilayah yang aman kondusif, kalau wilayah aman maka kita melaksanakan ibadah pun juga tenang, nyaman dan khusu” imbuh Briptu Baskara.

Setelah pelaksanaan sholat Subuh tersebut dilakukan dialogis dengan Imam masjid  Saudara Zainuri sebagai tokoh agama dan  dia menyampaikan  himbauan yang akir-akir ini ramai di medsos tentang penyebar isu sara, Hoax dan ujaran kebencian. Agar dilawan penyebar berita Hoax tersebut demi tegaknya negara kesatuan Republik Indonesia” Ujar Briptu Baskara. (Humas Polsek Banyuglugur).

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: