Polsek Jangkar Amankan Pelaku Penganiayaan dengan Sajam

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Polsek Jangkar mengamankan pelaku penganiayaan yang terjadi di kampung Pesisir desa Jangkar kec. Jangkar Situbondo, Rabu (20/2/2019)

Menurut keterangan korban, sekitar  pukul 09.00 Wib korban Suparman (29) warga Kampung Nangka kec. Jangkar bertemu pelaku M. Ilyas (20) warga Palangan di pesisir Jangkar kemudian secara tiba-tiba pelaku memukul korban dengan tangan kosong dan dilerai oleh beberapa warga.

Setelah dilerai, pelaku meninggalkan lokasi kejadian dan beberapa menit kemudian datang dengan membawa sebilah pisau yang diselipkan dibalik bajunya kemudian membalikkan pisaunya kearah korban dan mengenai lengan dan kepala sehingga korban luka dan bercucuran darah. Dalam keadaan luka korban lari dan diantar oleh temannya ke Rumah Sakit Asembagus.

Kapolsek Jangkar Iptu Sadali, SH menerangkan bahwa pelaku sudah diamankan di Mapolsek berikut barang bukti merupa sebilah pisau dan baju korban berlumuran darah. “ untuk penyebab terjadinya penganiayaan karena perselisihan saat berada digudang ikan “ ujaranya. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: