Polsek Mangaran melakukan pengamanan pembagian door prize untuk masyarakat dari PPK yang bertajuk sukseskan Pilgub Jatim 2018

Polres Situbondo-Tribrtanewssitubondo, Rabu (20/6/2018) pukul 18.00 wib sampai dengan selesai telah dilaksanakan sosialisasi dengan membagikan hadiah dan door prise yang bertajuk Pilgub Jatim 2018 kepada masyarakat Wilayah Kecamatan Mangaran di Simpang Empat Pasar Mangaran Desa Mangaran Kecamatan Mangaran Kabupaten Situbondo.
Hadir dalam kegiatan antaran lain
1) Ketua PPK Mangaran(Abd.Rasyid,S.Pd.I)
2) Anggota PPK 5 orang
3) Anggota PPS 15 orang
4) Anggota Polsek Mangaran 3 orang
5) Warga masyarakat sekitar yang lewat

Sistematis pemberian door prize adalah bahwa Warga harus menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh petugas PPK kecamatan mangaran yang bertema ayo sukseskan Pilgub Jawa timur 2018.

Adapun door prize yang di terima para pemenang antara lain berupa jam dinding, gelas, Bolpoin, dan gantungan kunci, setiap pertanyaan yang di ajukan oleh petugas PPK kecamatan mangaran harus bisa di jawab dan apabila bisa menjawab warga bisa mengambil door prize.

PetugasPolsek mangaran juga ikut dalam pengamanan pembagian door prize buat masyarakat supaya kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.(Dedi Polsek mangaran)

%d blogger menyukai ini: