Polsek Mlandingan Amankan Terduga Pelaku Perampasan Sepeda Motor.

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Jum’at (28/6/2019), Pukul. 08.00 Wib, Polsek Mlandingan amankan terduga pelaku perampasan sepeda motor.

Berawal dari laporan masyarakat Desa Selomukti Mlandingan bahwasannya telah menangkap di duga pelaku perampasan sepeda motor milik korban an. P. Sahril alamat Dusun Pesisir Desa Selomukti Mlandingan di Jalan Pengabetan Tengah Desa Selomukti Mlandingan.

Dari keterangan saksi menjelaskan bahwa pada saat korban akan pergi ke sawahnya di Jalan Dusun Pengabetan Tengah Desa Selomukti tiba-tiba korban di cegat oleh pelaku lalu korban di pukul oleh pelaku dan segera membawa kabur sepeda motor korban jenis Yamaha Mio Tahun 2009 No. Pol. P 3312 EQ.

Sesampainya terduga pelaku yang membawa kabur sepeda motor tersebut di dekat Jalan Raya Utama Mlandingan lalu di hadang oleh saksi dan masyarakat lainnya selanjutnya terduga pelaku di amankan ke Polsek Mlandingan beserta dengan barang buktinya, dan saat ini kasus tersebut di tangani oleh Polsek Mlandingan. (jp mlandingan).

%d blogger menyukai ini: