Polsek Suboh melakukan pengamanan Surat Suara di PPK Suboh

Polres Situbondo-Tribratanewssitubondo, Jum’at 19/04/2019 anggota polsek suboh yakni Kanit shabara Aipda Firman, Aiptu Nanang Soleh, serta Brigpol Pance melaksanakan pengamanan surat suara pemilihan presiden dan pemilihan legislatif yang disimpan di PPK kecamatan Suboh.

Pengamanan ini dilaksanakan semenjak surat suara tersebut dikirim dari masing masing PPS setelah selesai dilaksanakan pencoblosan, pihak kepolisian terutama polsek suboh sudah melakukan perkiraan dan antisipasi akan adanya segala bentuk kemungkinan yang bisa membuat gangguan terhadap surat suara yang bisa menyebabkan kelancaran pesta demokrasi ini.

Menyikapi situasi tersebut polsek suboh tidak akan mengambil resiko dengan melakukan pengamanan 24 jam di PPK suboh guna mengamankan surat suara, petugas yang berjaga disertai dengan peralatan lengkap dan senjata api lengkap guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

Polsek suboh ingin memastikan bahwa surat suara akan aman sampai di kirim ke tingkat kabupaten, maka dari itu polsek suboh akan melaksanakan pengamanan ini dengan persiapan yang matang guna mendapatkan hasil yang maksimal.

%d blogger menyukai ini: