Rangkul Toga, Kapolsek Besuki Sampaikan Pesan Kamtibmas Cegah Radikalisme

Polres Situbondo -Tribratanewssitubondo, Dalam mencegah paham radikalisme Polsek Besuki Polres Situbondo melaksanakan giat Patroli dialogis Desa Blimbing Kecamatan Besuki, Kapolsek Besuki AKP H.Muhammad Yazid S.H melaksanakan dialogis terhadap tokoh masyarakat maupun tokoh agama, Kamis (11/7/19)

Selaku Kapolsek Besuki menjelaskan, kegiatan ini untuk mencegah Paham Radikalisme dan anti pancasila serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) khususnya di wilayah  Besuki.

Untuk memaksimalkan pelaksanaan harkamtibmas Kapolsek menerapkan metode patroli secara dialogis dengan membangun komunikasi bersama masyarakat yang berisikan tentang pesan-pesan Kamtibmas maupun pertanyaan seputar Aktifitas bahaya paham radikal yang saat ini semakin marak berkembang di Indonesia.

“Dengan demikian maka Patroli dialogis ini diharapkan dapat menambah pengetahuan serta wawasan masyarakat disamping untuk lebih mempererat hubungan kemitraan antara masyarakat desa dan pertugas keamanan agar masyarakat tidak canggung dalam memberikan informasi kepada Petugas,” ujar kapolsek. (Fnd/bski)

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: