Safari Taraweh, Kanit Binmas Polsek Besuki Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Seperti yang telah dilakukan pada kesempatan sebelumnya, Kepolisian Sektor Besuki Polres Situbondo terus menggiatkan safari shalat traweh berjamaah keliling secara bergilir di masjid-masjid maupun mushola di wilayah Kecamatan Besuki . Rabu (15/5/19)

Kegiatan yang merupakan sentuhan langsung kepada masyarakat yang pada Rabu kali ini bertempat di Masjid Darussalam desa Jetis kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo .

Setelah selesai melaksanakan shalat berjamaah,  Kanit Binmas Polsek Besuki Polres Situbondo Iptu H.Abdullah yang turun langsung menyampaikan himbauan kamtibmas dan mengajak seluruh jamaah Masjid untuk bermitra dengan Polri dan berupaya memberikan kontribusi dalam menciptakan keamanan di daerah tempat tinggalnya.

Sebelum berpamitan, Kanit Binmas juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat khususnya Desa Jetis untuk meningkatkan kewaspadaan khususnya ancaman isu Sara melalui media sosial yang berpotensi memecah belah persatuan warga. (Fnd/bski)

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: