Sambang Warga, Kapolsek Banyuglugur Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo – Banyak cara yang bisa dilakukan oleh Polsek Banyuglugur Polres Situbondo  untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Salah satu Polsek yang memiliki obyek vital di Situbondo tersebut menggunakan cara sambang desa / kelurahan untuk bertatap muka dengan warga masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Banyuglugur siang tadi, jumat (21/09/2018) beserta anggotanya melaksanakan sambang di rumah warga Kel. Kalianget Kec. Banyuglugur .

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Banyuglugur IPTU SULAIMAN memberikan himbauan kamtibmas.
“ Waspada serta hati – hati terhadap tamu yang belum di kenal, apabila mencurigakan segera laporkan kepada pihak yang berwajib,”pungkasnya.

Selain hal tersebut  Kapolsek Banyuglugur IPTU SULAIMAN mengajak kepada warga masyarakat untuk ikut serta mensukseskan gerakan bersih desa yang aman dan damai serta memerangi berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan warga.

Sutejo warga Kel. Kalianget mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Kapolsek Banyuglugur dan anggotanya, dengan seringnya bertatap muka diharapkan hubungan antara warga masyarakat dan pihak Kepolisian bisa terjalin lebih baik lagi.
“Terima kasih pak kapolsek ,saya akan selalu mengingat apa yang pak kapolsek sampaikan,” ucap sutejo.

%d blogger menyukai ini: