Silaturahmi Di Tokoh Masyarakat Desa Kalianget Kapolsek Banyuglugur Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Situbondo  – Tribratanewssitubondo,Untuk menjaga kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh masyarakat, dengan pihak Kepolisian, Kapolsek Banyuglugur Polres Situbondo IPTU Ach.sulaiman, bersama Kanit Binmas telah melaksanakan kegiatan silaturahmi ke tokoh masyarakat Desa Kalianget di rumah ust.sofyan takmir masjid al-falah,Selasa(11/06/2019).

Kegiatan silatusami ke tokoh agama tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Banyuglugur Iptu ach.sulaiman, bersama Kanit binmas ke Desa Kalianget dimaksukan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh masyarakat dengan Kepolisian guna menjaga situasi kamtibmas yang aman, kondusif di wilayah Polsek Banyuglugur Polres Situbondo.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Banyuglugur Polres Situbondo IPTU ach.sulaiman menyampaikan pesan pesan kamtibmas sebagai berikut “Sehubungan dengan semakin dekat tokoh masyarakat diminta agar ikut menjaga kerukunan dan persatuan antar warga masyarakat.

Kemudian agar tokoh agama, tokoh masyakat mewaspadai bahayanya faham radikalisme, yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

Berikutnya tokoh agama diminta untuk tidak mudah percaya, terpengaruh dan terprovokasi oleh berita berita yang tidak benar sifatnya mengadu domba antar suku, agama, ras (Sara) yang dapat menecah belah persatuan dan kesatuan bangsa kita.(Humas Polsek Banyuglugur).

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: