Survey Kepuasan Masyarakat Semester II tahun 2019

Dalam rangka pelaksanaan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Polres Situbondo telah melaksanakan survey Kepuasan Masyarakat terhadap pelayanan publik di lingkungan Polres Situbondo baik secara internal maupun secara eksternal.

HASIL SURVEY INTERNAL

Data analisa hasil perhitungan angket / kuesioner survey kepuasan masyarakat kepada masyarakat yang datang dan dilayani oleh petugas pelayanan publik pada Polres Situbondo. Berikut adalah hasil keseluruhan dari penghitungan angket Survey Kepuasan Masyarakat, diambil dari 110 responden pada pelayanan SIM, 110 responden pada pelayanan SKCK, 110 responden pada pelayanan SPKT, 110 responden pada pelayanan penyidikan Satreskrim, 110 responden pada pelayanan penyidikan Satresnarkoba, 110 responden pada pelayanan kunjung tahanan Sattahti Polres Situbondo yang telah melalui tahapan proses.

HASIL SURVEY EKSTERNAL BEKERJASAMA DENGAN UNARS

Data analisa hasil perhitungan angket / kuesioner survey kepuasan masyarakat yang bekerjasama dengan pihak ekternal Universitas Abdurachman Saleh Situbondo (UNARS) telah dilakukan secara random. Berikut adalah hasil keseluruhan dari penghitungan angket Survey Kepuasan Masyarakat, diambil dari 110 responden pada pelayanan SIM, 110 responden pada pelayanan SKCK, 110 responden pada pelayanan SPKT, 110 responden pada pelayanan penyidikan Satreskrim, 110 responden pada pelayanan penyidikan Satresnarkoba, 110 responden pada pelayanan kunjung tahanan Sattahti Polres Situbondo yang telah melalui tahapan proses.

NOUNIT PELAYANANNILAI SURVEIMUTULINK DOWNLOAD
1SIM94,20A (SANGAT BAIK)Download
2SKCK93,90A (SANGAT BAIK)Download
3SPKT94,15A (SANGAT BAIK)Download
4SATRESKRIM94,32A (SANGAT BAIK)Download
5SATRESNARKOBA94,05A (SANGAT BAIK)Download
6SATTAHTI94,40A (SANGAT BAIK)Download