Tim Wasops Itwasum Polri Supervisi Operasi Lilin Semeru 2017 Di Polres Situbondo

Tribrata News Situbondo – Polres Situbondo, Tim Wasops Itwasum Mabes Polri melaksanakan supervise Operasi Lilin Semeru 2017 di Polres Situbondo, Kamis (28/12/2017)

Supervisi yang berlangsung di Ruang Tribrata Polres Situbondo dihadiri Wakapolres Jajaran Rayon 3, Pejabat Utama Polres Situbondo dan Kapolsek Jajaran Polres Situbondo dan Perwira yang terlibat dalam Operasi Lilin Semeru 2017.

Dalam arahannya, Ketua Tim Wasops Irwil 1 Itwasum Polri Brigjen Pol Drs. Djamaludin yang didampingi Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) menyampaikan untuk tetap siaga terhadap perkembangan situasi yang ada dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru 2018.

Selain itu, Brigjen Pol Drs. Djamaludin mengatakan pelaksanaan pengamanan Natal sampai saat ini cukup baik dan mengharapkan situasi kamtibmas yang kondusif tetap dipertahankan hingga Tahun Baru 2018 nanti.

Setelah pengarahan dilanjutkan dengan pemeriksaan yang dipimpin Kombespol Mashudi bersama Tim dari Itwasum Polri meliputi administrasi operasi, pertanggung jawaban keuangan (perwabku), rencana kegiatan dan laporan hasil kegiatan masing-masing satgas ops Lilin Semeru 2017. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: