Turnamen bola kasti dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke – 73, mendapatkan suport dari kepala desa talkandang sehingga warga desa talkandang mendapatkan hiburan yang menarik

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, selasa (02/07/2019) kegiatan turnamen bola kasti dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke – 73 mendapatkan suport dari kepala desa talkandang bapak karyono.

Dengan adanya turnamen bola kasti tersebut warga desa talkandang tidak jauh – jauh untuk menikmati hiburan yang menarik, yaitu dengan dapat menonton turnamen bola kasti yang bertempat di dusun lugundang desa talkandang.

Turnamen bola kasti memang menjadi lomba yang sangat di antusias di desa talkandang, jadi setiap kali pertandingan, banyak warga desa talkandang yang berbondong – bodong untuk melihat pertandingan bola kasti tersebut, sehingga bapak kepala desa talkandang karyono turut memberikan suport kepada warganya untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

Tidak luput juga di dalam setiap pertandingan bapak kepala desa selalu hadir untuk menonton dan mengajak warga untuk menonton dengan sportif sehingga tidak terjadi kekacauan antara suporter atau antar pemain turnamen bola kasti tersebut. (fir/sekta)

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: